Sugeng rawuh dateng... kaosNgalam-NikNok Welcome to my website KaosNgalam-NikNok

Sabtu, 04 Juni 2011

kaos ngalam nik nok edisi cewek


kaos cewek putih lengan pendek "Kadit itreng ker?" (Tidak ngerti rek?)
size: all size
price
70Rb


kaos cewek putih lengan pendek "Salam Satoe Djiwa Ker" (Salam Satu Jiwa rek)
Size: All Size
price
70Rb


kaos cewek putih lengan pendek "Malang Tempo Doeloe Sedjoeta Kenangan"
(Malang tempo Dulu Sejuta kenangan)
size: all size
price
70Rb


kaos cewek hitam lengan pendek "Aloen Aloen Boender"
(Alun-alun bunder)
size: all size
price
70Rb


kaos cewek hitam lengan pendek "Uklam-Uklam Nang Petjinan"
(Jalan-jalan ke pecinan)
size: all size
price
70Rb


kaos cewek hitam lengan pendek "Gnaro Ngalam"
(Orang Malang)
size: all size
price
70Rb


kaos cewek Merah lengan panjang turtle neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
85Rb


kaos cewek hitam lengan panjang turtle neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
85Rb


kaos cewek putih lengan panjang turtle neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
85Rb


kaos cewek hijau lengan panjang turtle neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
85Rb


kaos cewek biru bca lengan panjang turtle neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
85Rb


kaos cewek biru muda lengan pendek "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
75Rb


kaos cewek Coklat tua lengan pendek "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
75Rb


kaos cewek pink lengan pendek "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
75Rb


kaos cewek hijau lengan pendek "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
75Rb


kaos cewek merah maroon lengan pendek "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
75Rb


kaos cewek kuning lengan panjang V neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
80Rb


kaos cewek putih lengan panjang V neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
80Rb


kaos cewek hitam lengan panjang V neck "Afakufu hafarufus Ceferifiafa"
(Aku Harus Ceria)
size: all size
price
80Rb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sayang desainnya kurang menarik.. kalah berat dgn kota lain seperti mahanagari bandung n jalijak jakarta.. atau uklam2 malang..

mgkn bisa jadi masukan kpd desainer krn desain seperti diatas sudah sangat out of date apalagi byk saingan diluar

Kaos Ngalam mengatakan...

terima kasih masukannya, memang seperti di awal2 desain kita emang terfokus pada tulisan saja. seperti nama brand kaosnya, karena fokus desain emg terletak pada tulisan saja, tapi ga menutup kemungkinan desain kita tambah, soal menarik atau engga itu relatif kok

Posting Komentar